Renungan: Kalkulasi Untung Rugi Biro Haji di Dunia dan Akhirat

Syarat untuk Umroh dan Haji, masih mengharuskan dngan Vaksin Meningitis dengan sejuta alasan yang tidak masuk akal.

Vaksin meningitis yang di buat oleh manusia dan tidak sesuai dengan contoh Rasul di jadikan Syarat yang di buat buat. Dan sangat membahayakan bagi umat Islam yang berumrah dan berhaji.

Rasulullah SAW telah mencontohkan , bahwa Untuk tindakan Preventif atau pencegahan terhadap penyakit adalah dengan cara : Bekam, makan yang halalan toyiban, obatan herbal Resep Rsul, dan prilaku taat syariah di setiap langkah kehidupan, bukan Vaksin.

Bagaimana sikap BIRO HAJI dalam hal ini..?? Coba hitung hitungan, berapa banyak calon jemaah haji dan umroh bisa berangkat tanpa Vaksin meningitis. Insyallah doanya kabul, pahala bagi Biro Haji. Tapi bila calon jemaah haji/umroh kena vaksin , maka ini tanggung jawab BIRO HAJI langsung kepada ALLAH, bila biro haji tidak sampaikan bahaya vaksin dan bahan bahannya kepada calon haji/umroh (bila sudah tahu). Perhitungkan berapa calon jemaah haji/umroh yang berangkat dengan vaksin. Inilah kerugian dunia dan akhirat.

Bayangkan Vaksin di suntikkan 7 hari sebelum pemberangkatan . coba perhitungkan. Bila di tubuh umat Islam ada benda haram maka selama 40 Hari doanya tidak di terima. Saya melihat rumusan ini sangat pas... sehingga apabila masuk Vaksinasi ke tubuh calon umroh/haji... maka rumus doa tidak di terima ALLAH sangat pas.

Lalu mereka orang kafir bilang begini... Kalian umat Islam sudah tau ya.. Vaksin di buat dari darah , dan benda haram lagi beracun... oke tidak apa apa... sekarang, kalau kalian tidak mau di VAKSIN kalian tidak bisa umroh dan tidak bisa Haji.. Nah.. terus kalian mau apa..?? hayo..

Saya orang Kafir menantang kalian umat muslim..?? Patuhlah pada saya maka kalian bisa naik haji. Terimalah Vaksin dengan suka rela atau terpaksa.. dan berbahagialah setan, karena doa umat Islam tidak di Terima Allah, membuat rgu ragu pada diri calon haji dan umrah, timbulkan resah,  menjadi manusia yang GAGAL beribadah kepada ALLAH. (UmmuSalamah/seharislamy.com)
Share this article :
 

Posting Komentar

Bagi yang berkomentar diharapkan mencantumkan Nama dan Email.

 
Sekretariat : Jl. Raya Bukit No. 38 Serua, Ciputat, Tangsel
Telp : 021-74639255 | © 2010-2012 | SehatIslamy
Template Created by Creating Website Published Powered by Blogger
Silahkan menyebarluaskan konten web ini dengan menyantumkan linknya